Jakarta, Pada tanggal 7 Januari 2023, bertempatan di Taman Rekreasi Wildatika, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) RSPAD Gatot Soebroto mengadakan Capacity Building dengan tema ” Alone We Are Smart, Together We Are Brilliant” bagi seluruh mahasiswa aktif STIKes RSPAD Gatot Soebroto.

Kegiatan tersebut , STIKes RSPAD mengundang senat Akademik Dirbang Riset RSPAD Kolonel Ckm dr. Sutan FinekriA, Sp.OG-KFM., MARS, Ketua Yayasan Wahana Bhakti Karya Husada (YWBKH) yang di wakili Oleh Wakil Ketua Yayasan Bpk Gunawan Wibisono, Mantan Direktur Akademi Keperawatan (Akper) dan Akademi Kebidanan (Akbid) serta Manton Dosen dan Staf yang sudah pensiun. Adapun turut hadir yaitu Ketua STIKes RSPAD Gatot Soebroto Kolonel Ckm Didin Syaefudin, S.kp, MARS, Wakil Ketua 1 Kolonel Ckm Memed Sena S, S.Kp, M.Pd, MM , Wakil Ketua 2 Kolonel Ckm F Dwi Basuki, S.Sos, MARS, dan Wakil Ketua 3 Kolonel Ckm Ns. Hendik Wicaksono, S.Kep, M.Kes. yang ikut memeriahkan acara tersebut

Tujuan diadakan Capacity Building Ini adalah untuk membentuk Karakter Mahasiswa menjadi lebih baik dalam berorganisasi/ dan menjadikan lebih solid antara Mahasiswa D3 Keperawatan, S1 Kebidanan dan S1 Keperawatan. Selain itu Ada pula hiburan berupa Doorprize  Laptop  yang akan menjadi motovasi Belajar mahasiswa,  Sepada dan masih banyak hadiah yang lainnya yang menjadikan acara lebih meriah lagi.